Sabtu (27/6) Keluarga Besar Yayasan FIRDAUS Malang mengadakan buka puasa bersama Ramadhan 1426 H. Bertempat di Rumah Makan Sukaku Alami Kota Batu, buka bersama tahun ini dihadiri keluarga besar Yayasan FIRDAUS Malang.

Acara dimulai setelah sholat Ashar, sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah acara dibuka oleh Ust. Slamet, dilanjutkan dengan taushiyah yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Achwan. Dalam taushiyahnya, Ust. Achwan menekankan pentingnya persatuan umat Islam di tengah banyaknya fitnah yang melanda. Kemudian taushiyah dilanjutkan oleh Ust. Masrikhan. Beliau menjelaskan tentang makna shoum dari segi bahasa dan istilah. Selanjutnya sebagai penutup taushiyah, Ust. Dr. H. Achmad Muwafik Soleh memberikan pesan perjuangan kepada generasi muda Islam, khususnya santri Firdaus.

Saat adzan Maghrib berkumandang, hadirin segera menikmati kudapan takjil yang telah dihidangkan. Segera setelah itu, hadirin menuju masjid yang tidak jauh dari lokasi untuk mendirikan sholat maghrib berjamaah. Sementara hadirin dari kanlangan Ibu-ibu dan wanita sholat di musholla. Usai mendirikan sholat maghrib, hadirin dipersilahkan untuk menyantap hidangan buka.

film

Leave a Reply

Your email address will not be published.