Malang, 22 April 2024 – Keluarga Besar Yayasan FIRDAUS Malang Indonesia dan Pesantren Mahasiswa FIRDAUS Malang merayakan momen Halal Bihalal dengan penuh kehangatan dan kebersamaan pada Ahad, 21 April 2024. Acara ini digelar di Rumah Ibu Nikmatul Hasanah, salah satu alumni sekaligus pengurus Yayasan, yang turut menjadi tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga besar FIRDAUS.

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen penting dalam Yayasan FIRDAUS ini menjadi momen yang berkesan, di mana suasana kekeluargaan begitu kental terasa. Ketua Yayasan FIRDAUS, Akhmad Hasan Saleh, hadir dalam kesempatan ini dengan penuh kegembiraan. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat kebersamaan yang terus terjaga di antara anggota Yayasan FIRDAUS.

Pengasuh Pesantren Mahasiswa FIRDAUS, Drs. H. Halim Rofi’ie, M.Ag. dan Ustadzah Dra. Nurainy Almascatty, juga turut hadir memberikan doa terbaik kepada keluarga besar Yayasan Firdaus. Beliau menegaskan pentingnya mempertahankan nilai-nilai kebersamaan dan semangat kekeluargaan, yang merupakan landasan kuat bagi kemajuan Yayasan FIRDAUS.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh anggota keluarga besar FIRDAUS untuk saling bermaaf-maafan dan mempererat silaturahmi. Suasana penuh kehangatan dan keceriaan terpancar dari wajah-wajah para hadirin, menggambarkan solidaritas dan persatuan yang kokoh di antara mereka.

Semoga semangat kebersamaan yang terjaga di dalam keluarga besar Yayasan FIRDAUS ini dapat terus menjadi inspirasi bagi semua anggotanya dalam berkontribusi untuk kemajuan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, serta menjaga keharmonisan dalam kebersamaan yang terjalin.

Demikianlah, Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan FIRDAUS Malang Indonesia dan Pesantren Mahasiswa FIRDAUS Malang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Semoga momentum ini selalu menjadi berkah bagi kita semua.